Selasa, 09 Juni 2015

Pengalaman di Akbid Bina Husada Tangerang



       Nama saya Hajijatul Apiyah bisa di panggil piah, saya mahasiswa akbid bina husada tangerang saya ingin bercerita tentang pengalaman saya di akbid bina husada tangerang ini dari awal masuk sampai saat ini.
pertama saya masuk kuliah saya baru mempunyai beberapa teman saja yang belum saya kenal namanya satu persatu mahasiswa.dan saat itu dilaksanakannya PPS dan disitu saya mengenal namanya satu persatu dan PPS itu sangat seru dan banyak pengalaman yang saya dapat. dan teman-teman saya di sini bermacam-macam karakter dari yang baik,cuek,rempong,asyik dan ada yang suka curhatin tentang cowoknya.
       Dosen-dosen di sini baik dan mau mengajarkan mahasiswanya dengan baik demi masa depan siswanya dan untuk menjadikan siswa yang kompeten dan profesional.dan macam-macam karakter dosen.
disini saya mulai mengenal tentang kesehatan yang awalnya saya tidak tau akhirnya saya tahu. KDK (Konsep dasar kebidanan) yang belum saya ketahui sejak dulu dan sekarang saya mengetahui tentang pembelajaran konsep dasar kebidanan.
saya banyak mendapat pengalaman dari sini dan banyak juga dosen yang memberi saya motivasi untuk terus belajar dan belajar agar saya mampu dan bisa mewujudkan apa yang saat ini saya jalani. demi kebahagiaan orang tua saya demi masa depan saya saya harus mampu menjalankan tugas saya sebagai seorang calon Bidan.
Amin........
Terima kasih kepada semua dosen di akbid bina husada tangerang ini sudah merubah saya untuk menjadi orang yang lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar